Harga BBM Naik? Jadi Writer-Prenour Aja…!!!

Pusing, galau, kesal, marah, kecewa dan berbagai macam rasa negatif tengah merasuki diri anda karena harga BBM naik? Saran saya: jadi writer-prenour aja… 🙂

Ya, saya sangat ngerti perasaan anda. Sebab ini bukan hanya masalah kenaikan harga BBM saja, tapi juga masalah kenaikan harga lainnya akibat kebijakan ini: harga sembako, biaya transportasi dan barang kebutuhan lain, biasanya ikut naik.

Namun semua rasa negatif itu, menurut saya, tidak akan mengubah keadaan. Satu hal penting yang harus anda lakukan adalah… mencari cara agar hidup anda bisa lebih baik sekalipun BBM naik.

Dari itu, saran saya, untuk anda yang hobi nulis: jadi writer-prenour saja…. alias penulis-pebisnis.

Seperti banyak penulis sukses lainnya…  Mereka tak mengalami kesusahan ketika harga BBM naik, sebab mereka mampu menghasilkan banyak uang dari tulisan mereka…

Mungkin ada yang komentar begini,”Bu Agusmita, itu kan hanya bisa dilakukan oleh mereka yang hebat… mereka yang…. bla bla bla. Tapi kalau saya, apa bisa?”

Jawabannya: “Bisa saja… yang penting ada kemauan untuk mencoba dan memiliki semangat tak ingin mundur.”

Lagi pula, anda juga bisa menjalankannya sambilan, tak harus meninggalkan perkerjaan yang sudah ada. Bertahap saja tak jadi masalah.

Dan menurut saya… menjadi penulis-pebisnis itu bisa menjadi solusi atas masalah pengangguran. Juga bisa jadi solusi anti stress karena kenaikan harga BBM.

Saya memang tidak mendukung kenaikan harga BBM namun saya juga tidak mendukung rasa negatif yang anda pendam akibat itu… yang saya dukung adalah: anda secepatnya mulai menjadi writer-prenour alias penulis-pebisnis.

Ya, menjadi writer-prenour itu asyik dan menyenangkan… kita menulis… kita dapat uang… walaupun uang bukanlah segalanya tapi uang bisa menyelesaikan banyak hal… termasuk menyelesaikan masalah stress akibat kenaikan harga BBM.

Apakah anda setuju dengan ini?

Yup…. jadilah writer-prenour sejati… dapatkan panduannya dalam Ebook “Writer-Prenour Online” diatas secara Gratis. Ebook ini adalah Bonus Video Tutorial Menulis Metode 2JT, lihat penawarannya disini.

Salam sukses penulis Indonesia…!!!

Artikel Terkait: Sukses Menulis Artikel SEO

Sebarkan Tulisan Ini:
This entry was posted in Cara Menulis Buku and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Harga BBM Naik? Jadi Writer-Prenour Aja…!!!

  1. adam says:

    setuju, Bu Agusmita
    saya sedang memulainya, nih
    sementara sih baru mengasah kemampuan menulis di blog saya

    trims, atas tips dan motivasi ttg menulisnya, bu

    salam kenal

  2. Mr. Strong says:

    Ide yang kreatif…

  3. raisa says:

    memangnya berapa hari sih dari kita ngasih naskah sampe buku kita terbit ?

    • caramenulisbuku453 says:

      Tergantung penerbitnya. Kalau penerbit besar biasanya ngantrinya panjang, jadi bisa sampai 6 bulan sampai 1 tahun. Tapi kalau penerbit menengah kebawah biasanya 2 sampai 4 bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*